Berita Kategori - Penyuluhan

Diposting : Raynhafie Maulana Yudhistira   Tanggal : 21 November 2017 13:25:58   Dibaca : 75 Kali

Penyuluhan Perkoperasian di BNN Kota Banjarbaru



Bertempat di Kantor BNN Kota Banjarbaru dilakukan Penyuluhan Perkoperasian dalam rangka Pembentukan Koperasi di lingkungan BNN Kota Banjarbaru pada tanggal 20 November 2017. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala BNN Kota Banjarbaru, Bpk. AKBP Sugito.

Penyuluhan Perkoperasian dilakukan oleh Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru, dalam hal ini oleh Kepala Seksi Penyuluhan, Pendaftaran dan Hukum, Ibu. Humratun Adawiyah, SH beserta staf pelaksana penyuluhan.

Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru menyambut baik atas keinginan Kepala BNN Kota Banjarbaru beserta jajarannya untuk membentuk koperasi sebagai wadah dalam pemenuhan kebutuhan ekonomi para pegawai yang ada di lingkungan BNN Kota Banjarbaru. Dalam sambutannya, Kepala BNN Kota Banjarbaru menginginkan Koperasi dapat berperan dalam berbagai bidang usaha yang diperlukan oleh anggotanya dalam mencapai kesejahteraan anggotanya yang notabene adalah para pegawai BNN Kota Banjarbaru.

Sementara itu, Kepala Seksi Penyuluhan, Pendaftaran dan Hukum, Ibu. Humratun Adawiyah, SH beserta staf pelaksana penyuluhan memaparkan secara gamblang tentang apa, bagaimana dan seperti apa koperasi itu dan sekaligus bagaimana cara membentuk dan berbadan hukum koperasi . Seperti tentang pemahaman nilai, jatidiri dan prinsip-prinsip koperasi serta teknis mengelola koperasi yang baik dan benar. Sedangkan untuk membentuk dan berbadan hukum koperasi, secara administrasi sudah ada persyaratan dan prosedurnya. Namun, yang paling penting adalah bagaimana didalam membentuk koperasi dengan didasari oleh komitmen, pemahaman, visi misi dan tujuan yang sama.



Semoga bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda:

Cari

Tokoh Inspiratif

Tidak Ada Tokoh Baru

Agenda Bulan Ini

  • Tidak Ada Agenda Baru!

Artikel

Tidak Ada Artikel Baru !

Statistik

Pengunjung hari ini : 29
Total pengunjung : 6243
Hits hari ini : 99
Total hits : 985553
Pengunjung Online : 1
Administrator Online : 0