Berita Kategori - RAT Koperasi

Diposting : Raynhafie Maulana Yudhistira   Tanggal : 15 Februari 2018 09:20:48   Dibaca : 189 Kali

RAT KPRI Kindai



Salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Walikota Banjarbaru, Bpk. H. Nadjmi Adhani terhadap keberadaan dan perkembangan Koperasi ditunjukkan dengan menghadiri acara Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) KPRI Kindai Tahun Buku 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2018 bertempat di Aula Balai Penelitian Pertanian Lahan rawa ( BALITTRA ). Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Balitra, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru, Drs. M. Fachruddin, MM, Kepala Bidang Kelembagaan K2UMKM, Ir. Hj. Isnawati, MM dan seluruh Pengurus, Pengawas dan Anggota Koperasi KPRI Kindai.
Walikota Banjarbaru mengapresiasi atas pencapaian yang didapat oleh KPRI Kindai baik secara organisasi, usaha dan keuangan yang menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Menurut beliau dengan terlaksananya RAT tepat waktu menunjukkan bahwa koperasi dikelola secara profesional, transparan dan akuntabel dengan harapan kedepannya semakin dapat ditingkatkan lagi untuk kesejahteraan anggotanya dengan dukungan pihak-pihak terkait termasuk Kepala Balittra sebagai Pembina KPRI Kindai.
Sebagai bentuk apresiasi atas terlaksananya RAT tepat waktu, Walikota Banjarbaru atas nama Pemerintah memberikan piagam penghargaan kepada Koperasi KPRI Balittra.

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda:

Cari

Tokoh Inspiratif

Tidak Ada Tokoh Baru

Agenda Bulan Ini

  • Tidak Ada Agenda Baru!

Artikel

Tidak Ada Artikel Baru !

Statistik

Pengunjung hari ini : 19
Total pengunjung : 15636
Hits hari ini : 65
Total hits : 1040052
Pengunjung Online : 2
Administrator Online : 0